Tuesday, May 23, 2006

I Love u Mom........

Always be the special day for me n my mom............

Aku anak bungsu dan mama adalah single parent yang sampai sekarang masih bekerja,Kita berdua tdk dekat satu sama lain dan punya karakter yg sangat berlawanan.......
Sudah tujuh tahun ini aku tidak tinggal serumah dengan mama,hanya bertemu sesekali bila aku pulang ke rumah dikala libur atau cuti ataupun Hari raya.....
Kami juga jarang komunikasi kalau ga ada hal hal penting(mungkin ga banyak yg jauh dengan mamanya kayak aku)....

Tapi disetiap bangun tidurku pada tanggal 22 Desember,aku pasti sms mama just to say "happy moms day"
Kusempatkan juga kirim hadiah hadiah kecil untuknya(mamaku tidak tau Hari kelahirannya,sehingga aku menganggap Hari ibu jugalah "my mom birthday")...

Hari ini seperti hari hari sebelumnya aku menelponnya dari kantor mengucapkan langsung selamat hari ibu,meminta maaf atas sikapku selama setaon berjalan dan meminta restunya untuk menjalani hari kedepan.....

aku memang ngga dekat dengan mama dan kita sering punya kesalah pahaman,tapi dihatiku selalu terpatri perjuangan seorang ibu sebagai single parent selama puluhan tahun ini untuk membesarkan kami dan bisa sampai seperti sekarang ini,mungkin kami tidak dekat dengannya karna hampir semua waktunya dihabiskan membanting tulang membiayai kami berlima......

So jangan sia siakan kesempatan untuk membahagiakan ibu,jangan sampai kita terlambat untuk sadar betapa berartinya beliau..........

Untuk ibuku........dan untuk semua ibu didunia yang telah berjuang untuk keluarganya.......

HAPPY MOMS DAY I LOVE U MOM


22 DES 05

2 komentar:

zHiYa said...

just passing by for test comment

Kendis said...

I LOVE My MOM too...