Friday, October 13, 2006

joke today


Lagi sumpek nunggu berweekend ria dapat email cerita lucu...

Sebuah pesawat udara, yang dipenuhi artis artis indonesia sedangterbang untuk tour musik bersama.Tiba tiba mesin pesawat rusak satu . "Pesawat kehilangan tenaga, kita bisa jatuh, cepat semuabarang bawaan harap di buang keluar" perintah Pilot. Setelah barang bawaan di buang pesawat bisa terbang lagi walau dengan tiga mesin.
Tapi sialnya tak lama mesin mati lagi.Kembali pesawat kehilangan tenaga. "Beban mesti di kurang, harus ada yang rela berkorban", kata pilot Tak lama kemudaian Titik Puspa berdiri,"Saya yang paling senior, saya lakukan demi generasi muda".Lalu dia melompat keluarAaaaaa.......!!!! Tapi pesawat masih tetap kekurangan tenaga, karena beban berat.Sang pilot meminta supaya beban kembali dikurangi. Lalu penyanyi, Ello, dengan gagah berdiri dan berkata"Pergi untuk kembali"Lalu dia juga melompat keluarAaaaaaaaa......!!!!!

Tapi, pesawat tetap keberatan."Masih ada satu orang harus berkorban", kata pilot Penumpang lain pun tampak pucat, ketakutan.Lalu Rhoma Irama berdiri, semua mata menatapnya."Demi moral bangsa", katanya.Penumpang terharu... Lalu dia mendorong Inul keluar pesawat Aaaaaaa.........!!!! :D

0 komentar: